DISCLAIMER

Terakhir diperbarui: 4/12/2023

Selamat datang di Blog Gurugembul.id. Kebijakan Disclaimer ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pengguna tentang batasan dan tanggung jawab kami sehubungan dengan informasi yang disediakan di blog ini.

1. Konten Informatif

Gurugembul.id menyajikan konten ilmu pengetahuan dan agama Islam dengan niat memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat. Meskipun kami berusaha keras untuk menyediakan informasi yang tepat dan terkini, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan apa pun terkait kelengkapan, keakuratan, keandalan, kelayakan, atau ketersediaan informasi, produk, layanan, atau gambar yang terkandung di blog ini.

2. Sumber Informasi

Konten yang disajikan di Gurugembul.id bersumber dari berbagai literatur ilmiah dan referensi agama Islam. Meskipun kami berusaha memastikan keakuratan dan keandalan sumber-sumber ini, kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan atau ketidakakuratan dalam informasi yang disediakan.

3. Konsultasi Ahli

Informasi di Gurugembul.id tidak dimaksudkan sebagai pengganti konsultasi langsung dengan ahli di bidang ilmu pengetahuan atau agama Islam. Pembaca disarankan untuk mencari saran profesional atau konsultasi langsung dengan pakar yang sesuai untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik dan sesuai konteks.

4. Tanggung Jawab Pengguna

Penggunaan informasi dari Gurugembul.id sepenuhnya menjadi tanggung jawab pembaca. Kami tidak bertanggung jawab atas keputusan atau tindakan yang diambil berdasarkan informasi yang ditemukan di blog ini.

5. Perubahan Konten

Kami berhak untuk mengubah, memodifikasi, atau menghapus konten di Gurugembul.id tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami juga tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi yang sudah ada.

6. Tautan Eksternal

Gurugembul.id mungkin menyertakan tautan ke situs web eksternal. Kami tidak mengendalikan atau bertanggung jawab atas konten dan praktik privasi situs web tersebut.

7. Hak Cipta

Seluruh konten, termasuk teks, gambar, dan materi lainnya di Gurugembul.id dilindungi oleh hak cipta. Penggunaan tanpa izin tertulis dari pemilik hak cipta tidak diizinkan.

8. Penerimaan Ketentuan

Dengan mengakses dan menggunakan Gurugembul.id, pengguna dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui ketentuan dalam Disclaimer ini.

9. Hubungi Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kebingungan tentang isi Disclaimer ini, silakan menghubungi kami melalui kesdikb@gmail.com.